Thursday 14 June 2018

Tren Modern dalam Teknologi

Tren Modern dalam Teknologi - Ketika saya keluar dari kursus Teknik Teknik saya, saya tidak pernah mencoba menyelinap ke dalam perusahaan. Alasannya, saya secara teknis tajam. Saya selalu haus teknologi. Dan saya lapar seperti hiu yang lapar. Sejak saya masih kecil, saya tertarik untuk mengintip ke bagian dalam gadget teknis terbaru.




Jika saya memperbaiki beberapa gadget dengan persediaan teknis saya yang terbatas, saya merusak banyak dengan keterbatasan teknologi saya. Namun, saya memperbaiki masalah mereka nanti dengan otak teknis saya setelah mendapatkan deskripsi kecil tentang teknologi yang digunakan di dalamnya. Sebagai ahli teknis, gadget pertama yang saya coba perbaiki adalah jam alarm kecil. Dan ketika saya mengatakan perbaikan, saya secara harfiah berarti Dewapoker melepas semua roda gigi dan menggantinya lagi. Butuh waktu dua hari penuh untuk membuat jam benar-benar tidak berguna setelah memotong koil tembaga kecil yang penting di dalamnya. Dan saya tidak pernah merasa bersalah untuk itu. Karena saya mendapat kesempatan untuk mengintip ke dalam teknologi seperti yang digunakan dalam jam alarm kecil. Dan hari ini saya tahu bagaimana teknologi timer 555 digunakan untuk merancang jam alarm. Dan ini adalah teknologi yang sangat sederhana yang tidak diketahui oleh banyak Insinyur bahkan setelah lulus dari program teknis mereka.

Puncak kelas saya pernah menghadiri wawancara kampus. Pewawancara menanyakan kepada Teknisi Listrik teknik ini suatu pertanyaan teknis dasar yang kecil, "Manakah dari berikut ini adalah konduktor listrik yang baik: Tembaga atau Aluminium?" Dan itu tidak biasa untuk melihat wajah kosong ketika pertanyaan itu terdengar. Cukup mengejutkan seorang Insinyur Sipil menjawab pertanyaan ini dan juga membenarkan jawabannya dengan penjelasan teknis. Dan orang teknis ini adalah siswa di bawah rata-rata! Dan ini adalah perbedaan ketika datang untuk membedakan orang teknis dari yang non-teknis.

Keuntungan pertama yang Anda dapatkan sebagai orang teknis adalah bahwa Anda tidak perlu repot-repot bergabung dengan perusahaan. Anda benar-benar dapat membuat perusahaan sendiri dan menghasilkan jutaan dolar. Ada terlalu banyak Bill Gates di dunia ini. Satu-satunya alasan mengapa mereka tidak sesukses Bill Gates yang lain adalah karena mereka hanya memimpikan satu hal dalam hidup mereka: Bekerja di bawah Bill Gates yang lain. Siswa teknis benci bergabung dengan perusahaan. Jika mereka bergabung, mereka melakukannya karena mereka membutuhkan pengalaman dan modal untuk memulai usaha mereka.

Saya pribadi merasa bahwa seorang insinyur teknis memiliki potensi yang tepat untuk memulai sebuah perusahaan dan membuatnya menjadi besar. Contoh terbesar dari orang teknis seperti itu adalah pendiri Infosys: Mr. Narayanmurthy. Ketika saya mengatakan ahli teknik, saya bermaksud mengatakan seorang pria atau seorang gadis yang memiliki rincian teknis lengkap tentang suatu gadget produk tertentu. Perusahaan perangkat lunak dipenuhi oleh staf non-teknis pekerja. Mereka yang teknis biasanya mendapat nilai rendah karena mereka tertarik untuk memahami teknologi dan tidak menghafalnya. Dan itulah bagaimana seharusnya seorang geek teknis. Dia harus menjaga dirinya diperbarui dengan teknologi terbaru di sekitar dan tidak hanya belajar sesuatu dengan hati hanya untuk mencetak lebih tinggi dalam satu atau dua kursus. Lihatlah situasi berikut:

Paman saya memulai bisnisnya sebagai vendor komputer dan siap untuk mempekerjakan beberapa mahasiswa teknis sebagai karyawan. Seorang pria yang memiliki lembaran skor 80% di bidang Teknik Elektronika melangkah masuk. Paman saya memulai wawancara dengan beberapa pertanyaan teknis seperti:

* Apa yang dimaksud dengan bad sector?
* Teknologi apa yang digunakan dalam pembakaran CD?
* Teknologi apa yang digunakan untuk menghilangkan bad sector dalam sebuah disk?

Cukup mengherankan orang itu tahu tentang compact disc tetapi tidak tahu apa-apa tentang sektor! Paman saya sangat kecewa dengan jawaban bahwa dia baru saja kehilangan harapan. Orang yang diwawancarai berikutnya hanyalah seorang pemegang Diploma yang lulus dalam teknologi Elektro dan tahu semua jawaban atas pertanyaan-pertanyaan di atas. Paman saya berencana untuk mengeluarkan pembayaran Rs4000 per bulan. Tetapi otak teknis dari murid itu memberinya 1.000 dolar ekstra.

Inilah yang pengetahuan teknologi mutakhir memberi Anda. Kesempatan memerintah dunia. Ada satu lagi contoh. Seorang pria telah bergabung dengan kursus komputer di kantor paman saya. Dia telah bergabung dengan kursus pada saat dia bahkan tidak tahu definisi dasar komputer. Hari ini ia adalah Insinyur perangkat lunak teknis dan mendapat kontrak hampir 10,00,000 dolar setiap enam bulan! Tetap berhubungan dengan teknologi terbaru sangat membantu, terutama selama masa resesi ketika Anda terlempar keluar dari perusahaan. Anda benar-benar dapat melakukan apa saja jika tetap berhubungan dengan teknologi mutakhir terkini.

No comments:

Post a Comment