Wednesday 13 June 2018

Mengapa Tunggu Teknologi 4G ?

Mengapa Tunggu Teknologi 4G ? - Apa hal yang baik tentang up to date dengan kemajuan teknologi terbaru? Ini adalah harga untuk mengetahui apa yang harus diketahui dalam generasi sekarang di mana teknologi dan komunikasi umumnya dihubungkan satu sama lain. Ini adalah harga mendapatkan informasi yang orang lain mungkin memiliki sedikit pengetahuan tentang terutama ketika Anda ingin menempatkan sisi jenius Anda di acara. Dan itu adalah harga hanya karena mengetahui bahwa Anda mengetahuinya.






Anda mungkin telah memiliki teknologi 2G (generasi kedua) atau mungkin teknologi 3G (generasi ketiga). Mungkin Anda masih memegangnya di telapak tangan Anda saat ini. Tapi mereka sudah melewati tahap iseng dan semacam teknologi lama dan baru yang digunakan untuk keperluan internet. Orang-orang tidak tahu bagaimana harus puas; mereka selalu menginginkan terobosan terbaru. Teknologi 3G dibuat ketika Pokercc diamati bahwa kapasitas 2G dalam hal kecepatan dan keandalan tidak pernah cukup. Kemudian teknologi 3G membuka janji-janji baru kepada dunia berkaitan dengan pemanfaatan internet. Dengan fitur yang ditingkatkan, 3G telah berguna bagi banyak pengguna di seluruh dunia. Tetapi karena orang-orang terus-menerus menuntut perubahan dan perkembangan, mereka merasa perlu untuk mengubah inovasi yang jauh lebih besar daripada apa yang telah terjadi dengan 2G dan 3G. Saat ini ketika ada kebutuhan yang sangat besar untuk internet, 3G tidak lagi dapat membawa tantangan yang diberikan kepadanya seperti kecepatan tinggi, jaringan berkualitas baik, keandalan, dan banyak lagi. Dalam prestasi ini, inovasi baru dalam teknologi saat ini sedang dikembangkan untuk menjadi pewaris teknologi 3G dan memenuhi harapan masyarakat. Di sinilah teknologi 4G.

4G didefinisikan sebagai generasi keempat yang menyebabkan transformasi total pada komunikasi nirkabel. Ini menyediakan solusi IP (Internet Protocol) yang luas dan aman. Pengguna diharapkan mendapatkan manfaat dari streaming berkualitas tinggi, video, transmisi suara dan data yang cepat, bandwidth yang lebih tinggi dan banyak manfaat lainnya akan tersedia yang melampaui apa yang telah dialami dengan 2G dan 3G.

Karena fitur teknologi 4G, kecepatan adalah yang paling vital. Hal ini mampu memberikan penggunanya dengan maksimal 1GBps ketika pengguna diam dan 100MBps ketika pengguna aktif dan bergerak. Juga harus diketahui bahwa karena ini terutama dibuat untuk menguntungkan bagi pengguna, koneksi dan jaringan 4G akan terus menerus dan tanpa henti, efisien dan tabah. Ini merembes besar dengan teknologi 4G adalah sangat besar bagi mereka yang pandai internet dan sangat cenderung dalam browsing web.

Dalam waktu dekat, diharapkan bahwa peluncuran teknologi baru ini akan menjadi penuh. Hal ini mungkin membanjiri pasar dengan permintaan dari semua pengguna di seluruh dunia yang ingin mengalami transformasi internet baru secara keseluruhan. Teknologi 4G akan mengguncang dunia dengan fitur-fitur dan kemajuan khususnya.

No comments:

Post a Comment