Wednesday 13 June 2018

Pendidikan dan Teknik Teknologi, Lebih dari Sekedar Komputer ?

Pendidikan dan Teknik Teknologi, Lebih dari Sekedar Komputer ? - "Pendidikan dan Teknik Teknologi itu seperti kelas komputer"? Pendidikan dan Teknik Teknologi secara luas tidak diketahui oleh masyarakat umum. Asumsi umum adalah kelas pengolah kata / pengolah kata. Meskipun hampir tidak dikenal, Teknologi Pendidikan dan Teknik menawarkan siswa kemampuan untuk mengeksplorasi, menemukan, dan membuat dengan alat-alat teknologi tidak seperti kelas lain sebelumnya. Keuntungan terbesar adalah menggunakan pelajaran dunia nyata untuk mempersiapkan siswa untuk masa depan mereka.






Ruang kelas tradisional saat ini belum berubah sejak awal 1900-an. Sementara itu, di luar sekolah, kami terus memanfaatkan teknologi dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi kami. Kebanyakan ruang kelas mengandalkan guru sebagai diktator Poker88 informasi dan pengetahuan. Dalam jenis pembelajaran kelas ini adalah pasif. Hanya ada sedikit pemikiran kritis atau kreativitas. Misalnya, informasi dikomunikasikan melalui serangkaian ceramah dan pencatatan. Siswa umumnya diberikan lembar kerja atau teka-teki silang untuk mengakses apa yang "dipelajari." Setelah siswa lulus ujian, mereka melupakan konsep yang dibahas. Sebagian besar pembelajaran adalah linier dimulai dengan kuliah dan diakhiri dengan ujian.

Teknologi Pendidikan dan Teknik memungkinkan siswa untuk mengendalikan pembelajaran mereka. Mereka memiliki kesempatan untuk membuat pilihan, mengeksplorasi, dan menemukan informasi tentang masalah ini. Mereka dapat mengambil informasi ini dan melakukan sesuatu dengannya dengan membuat proyek. Kita belajar dengan melakukan, dan memperoleh pengalaman di bidang terapan, yang dikenal sebagai pembelajaran aktif. Keterampilan untuk proyek adalah keterampilan yang sama yang akan digunakan para profesional dalam karier.

Pelajaran menggabungkan semua mata pelajaran saat siswa belajar. Tidak memisahkan sains, matematika, sejarah, atau bahasa Inggris tetapi menggabungkannya dengan alat teknologi dunia saat ini. Ketika menyelesaikan proyek dalam karir, itu tidak akan memisahkan tujuan sesuai dengan subjek.

Sebagai contoh, proyek desain jembatan mencakup kekuatan dari sains, perhitungan berat kritis dari matematika, presentasi mengapa mereka memilih elemen desain mereka dan bagaimana mereka cocok dalam anggaran, dan komputer yang dibantu perancangan dari teknologi. Presentasi sebelum insinyur pilihan desain jembatan, atau mengirim surat kepada pejabat daerah atau negara di jembatan masalah dan cara murah meningkatkannya untuk masa depan.

Pendidikan dan Teknik Teknologi menarik konsep-konsepnya dari contoh-contoh dunia nyata. Kegiatan bekerja erat dengan STEM (Sains, Teknologi, Teknik, Matematika).

Pendidikan Teknologi dan Teknik menggabungkan pemecahan masalah dengan kelompok. Kolaborasi antara anggota tim adalah keterampilan tenaga kerja yang vital. Ketika siswa bekerja bersama, mereka saling memotivasi untuk memahami konsep dan cara menyelesaikannya. Setiap siswa memiliki tanggung jawab dalam kelompok mereka, dan mereka saling bertanggung jawab atas pekerjaan yang harus dilakukan. Siswa memahami bagaimana peran dan tanggung jawab mereka berhubungan dengan keseluruhan proyek, dan dunia nyata.

Banyak orang hari ini tampaknya mencari perubahan dalam pendidikan. Mereka melihat sistem saat ini dan memahami kekurangan dalam metode pendidikan tradisional. Lebih banyak orang perlu menyelidiki Teknologi Pendidikan dan Teknik sebagai contoh pembelajaran abad 21. Ini adalah kelas yang mempersiapkan siswa untuk besok dengan teknologi hari ini.

No comments:

Post a Comment